Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang secara resmi akan ditutup pada 13 November 2018 mendatang dengan berakhirnya TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasedan makan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD akan kembali ke satuan masing masing untuk melaksakan tugas selanjutnya.


Desa Pasedan yang hari harinya waktu TMMD ramai sekali anggota TNI satgas TMND bersama warga gotong royong membangun jalan, bukan dalam hal membangun saja yang dilakukan TNI bersama warga minum kopipun selalu di lakukan anggota untuk melepas lelah.

Siti (23) warga Pasedan yang tak asing lagi bagi anggota Satgas TMMD Kodim Rembang merupakan penjual kopi yang hampir setiap hari dikunjungi anggota Satgas. Sering kita dengar istilah cinta akan tumbuh bersemi karena seringnya berjumpa, itulah yang dirasakan Siti sekarang ini. Seringnya anggota TNI yang minum kopi diwarungnya sehingga membuat Siti jatuh cinta dengan salah satu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Rembag.

Dalam investigasi tim jurnalis didapat fakta bahwa siti sekarang menaruh simpati terhadap anggota TNI yang tergabung Satgas dan ingin sekali menikahinya.

Dalam pengakuanya siti menyampaikan, ada salah satu anggota TNI yang menaruh hati terhadap dirinya tapi dirinya tidak mau membeberkanya takut salah paham.

"Ada yang sudah mengungkapkan perasaan kepadaku, yang jelas orangnya masih bujangan belum tau kedepan tetap lanjut apa bagaiman, karena sebentar lagi mereka akan balik ke satuanya. Doakan saja mudah mudahan yang terbaik buat kami berdua" ujarnya.(pen0720).

BACA SUMBER